Babinsa Kordinasi dengan Tomas Bangun Posko Kampung Pancasila 

Babinsa Kordinasi dengan Tomas Bangun Posko Kampung Pancasila 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Kopda Ario Diansah melaksanakan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan warga RW 01 dan 02  Kelurahan Sumahilang, Sabtu (13/8/2022).

Pertemuan ini membahas pembuatan Posko Kampung Pancasila di jalan K.H. Wahid Hasyim  Kecamatan Pekanbaru Kota.

Bersama Babinsa turut serta 4 personil Koramil 02 Kota.Hasil dari koordinasi itu menghasilkan beberapa keputusan. Diantaranya  gotong royong pembuatan Posko Kampung Pancasila  pada hari Ahad  14 Agustus 2022.

Kemudian menentukan posisi/letak posko diatas parit dengan ukuran panjang ± 2,5 m dan lebar ± 1,8 m.Dan akan dicat   berwarna merah/putih.

 

"Jika posko ini selesai dibangun bisa dipakai oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan. Seperti belajar bersama, rapat pemuda dan lain-lain.Swmoga keberadaan posko ini menjadi tempat yang bermanfaat bagi warga," kata Kopda Ario 

Babinsa kelurahan Simpang Empat ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalan prokes dan melakukan vaksinasi bagi yang belum sama sekali.

Selain itu, Babinsa juga mengingat kan masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumah atau ruko tempat usahanya. (IUD)

Berita Lainnya

Index